About The Author

Related posts

22 Comments

  1. miss_oncy

    Yth. Bpk. Idham, untuk pengadaan sepatu & seragam karyawan/ti tahun 2015 masih dalam proses pengadaan di Logistik, HR & GA sudah mengajukan PR tersebut di bulan November 2014. Demikian diinformasikan, terima kasih.

  2. p_indrianingrum

    FYI…
    *) PR Sepatu Karyawan & Karyawati, PR tersebut baru di buat pada bulan Desember 2014, dan baru complete release di minggu kedua bulan Januari 2015.. Saat ini lagi kami proses pengadaan.. Mohon Sabar yooo…
    *) untuk PR seragam, PR tersebut baru dibuat dibulan Desember juga dan baru dirilis di akhir bulan Desember 2014.. Namun kami baru mendapatkan design atau modelnya dari HR & GA per tanggal 23 Januari 2015… Mohon sabar juga yooo… (^o^)…

  3. fajarjakarta

    @SDM – Bu Oncy and Bu Oncy partners..

    Sumbang Saran… Mohon data sepatu karyawan Jakarta di update kembali mengingat kejadian tahun lalu saya dipaksa menerima sepatu ukuran 43 padahal harusnya 45.. Dan ada beberapa rekan Jakarta juga mengalami salah ukuran seperti saya…
    Atau kemana kami harus memberikan data ukuran sepatu (lagi) ke SDM agar sepatu yang diberikan dapat kami manfaatkan.. (alias cukup)..

    Terimakasih

  4. RosianaKS

    Meneruskan instruksi Kadiv Logistik Non Raw Material (Bp. Agung Hario) untuk dapat menyampaikan informasi perihal pengadaan seragam :

    1)Sesuai Surat No.156/HR&GA/KHI/III/2015 tanggal 3 Maret 2015 dari Kadiv HR&GA (Bp. Engkos Kosasih) bahwa pengadaan seragam ditunda sampai ada informasi lebih lanjut.
    2)Sepatu : untuk sepatu Karyawan (semua nomer) sudah tiba di KHI, silakan dikoordinasikan dengan Bp. Ahmad (SDM) untuk pengambilan, karena data ada di Pak Ahmad.
    Untuk karyawati masih dalam proses pembuatan karena final desain yang disepakati dari karyawati memang butuh proses lebih lama (maklumlah ya namanya juga wanita..^.^ Insya Allah dalam minggu depan sudah tiba)

    Oh iya, Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, sebaiknya disampaikan secara langsung ke pihak terkait ya..agar informasi bisa lebih cepat..
    karena mungkin saja pihak yang disebutkan tidak setiap saat membaca pertanyaan/komentar di post APD ini karena kesibukan masing-masing.

    Harap Maklum adanya dan untuk dapat diketahui.Demikian disampaikan, Terimakasih.

    1. taufiq

      Sabar mas….
      Kami juga menunggu.
      Baju saya juga sudah ga putih lagi.
      Haha…

      Semoga saja bisa disegerakan untuk KHI.
      Untuk pihak terkait, mohon ditanyakan ke pihak KS.

    2. taufiq

      Sabar mas….
      Kami juga menunggu.
      Baju saya juga sudah ga putih lagi.
      Haha…

      Semoga saja bisa disegerakan untuk KHI.
      Untuk pihak2 terkait, mohon ditanyakan ke pihak KS.
      Terima Kasih…

  5. Idham

    kapan kapan baju seragam neh……. kpd pihak pihak yg terkait tolong di percepat neh pengadaan seragam nya…. mo bulan kapan di bagikan nya… tahun sekarang telat.. tahun depan tambah telat… lama lama 2 atau 3 tahun sekali d bagikan nya yah….

    1. qcerw3

      sabar yach pak idham, kami juga tw seragam pak idham udah pd rusak, jd tlg di jaga baik-baik yah seragamnya, jgn sampai jatuh ke tangan pendekar yg berwatak jahat. mudah2an semuanya akan indah pd akhirnya…..

Leave a Reply