APD

Posted by | Date : | in : Saran/Ide/Masukan, | Leave a comment
https://khifondation.khipipe.com//assets/image/content_login.jpeg

Kapan yah APD ( Seragam, sepatu tahun 2015) di bagikan……

 

 

 

 

 

 

 









22 Comment



22 responses to “APD”

  1. Johan Wibisono says:

    Saya pindahkan ke category Saran/Ide/Masukan…Mungkin bu @miss_oncy bisa menjawab hal tersebut.Trims

  2. miss_oncy says:

    Yth. Bpk. Idham, untuk pengadaan sepatu & seragam karyawan/ti tahun 2015 masih dalam proses pengadaan di Logistik, HR & GA sudah mengajukan PR tersebut di bulan November 2014. Demikian diinformasikan, terima kasih.

  3. Idham says:

    Owh…. makasih atas infonya.. ibu oncy

  4. tenderin ya bu…(biar dapat fe)

  5. p_indrianingrum says:

    FYI…
    *) PR Sepatu Karyawan & Karyawati, PR tersebut baru di buat pada bulan Desember 2014, dan baru complete release di minggu kedua bulan Januari 2015.. Saat ini lagi kami proses pengadaan.. Mohon Sabar yooo…
    *) untuk PR seragam, PR tersebut baru dibuat dibulan Desember juga dan baru dirilis di akhir bulan Desember 2014.. Namun kami baru mendapatkan design atau modelnya dari HR & GA per tanggal 23 Januari 2015… Mohon sabar juga yooo… (^o^)…

  6. Idham says:

    owhhh….. msh lama donk d bagi nya… seragam n’ sepatu sy udah pd rusak neh bu….

  7. firmansyah says:

    Mudah-mudahan bisa dipercepat

  8. riozsh says:

    Dear yang terkait,
    Untuk model & designnya masih yang abu-abu atau yang diseragamkan se-KS Group?

  9. Idham says:

    sudah sampai dmanakah seragam n sepatu safety qta….

  10. Idham says:

    Alhamdulillah… sepatu sudah di bagikan…. Terimakasih…., Klo seragamnya kapan yah…?

  11. Johan Wibisono says:

    Alhamdulilah sudah pada dibagikan yak?? saia belum tuh…katanya ukuran saia ga ada 🙁

  12. fajarjakarta says:

    @SDM – Bu Oncy and Bu Oncy partners..

    Sumbang Saran… Mohon data sepatu karyawan Jakarta di update kembali mengingat kejadian tahun lalu saya dipaksa menerima sepatu ukuran 43 padahal harusnya 45.. Dan ada beberapa rekan Jakarta juga mengalami salah ukuran seperti saya…
    Atau kemana kami harus memberikan data ukuran sepatu (lagi) ke SDM agar sepatu yang diberikan dapat kami manfaatkan.. (alias cukup)..

    Terimakasih

  13. RosianaKS says:

    Meneruskan instruksi Kadiv Logistik Non Raw Material (Bp. Agung Hario) untuk dapat menyampaikan informasi perihal pengadaan seragam :

    1)Sesuai Surat No.156/HR&GA/KHI/III/2015 tanggal 3 Maret 2015 dari Kadiv HR&GA (Bp. Engkos Kosasih) bahwa pengadaan seragam ditunda sampai ada informasi lebih lanjut.
    2)Sepatu : untuk sepatu Karyawan (semua nomer) sudah tiba di KHI, silakan dikoordinasikan dengan Bp. Ahmad (SDM) untuk pengambilan, karena data ada di Pak Ahmad.
    Untuk karyawati masih dalam proses pembuatan karena final desain yang disepakati dari karyawati memang butuh proses lebih lama (maklumlah ya namanya juga wanita..^.^ Insya Allah dalam minggu depan sudah tiba)

    Oh iya, Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, sebaiknya disampaikan secara langsung ke pihak terkait ya..agar informasi bisa lebih cepat..
    karena mungkin saja pihak yang disebutkan tidak setiap saat membaca pertanyaan/komentar di post APD ini karena kesibukan masing-masing.

    Harap Maklum adanya dan untuk dapat diketahui.Demikian disampaikan, Terimakasih.

  14. Idham says:

    waduh……. seragam blum jelas neh jd nya….

  15. Idham says:

    gmana sampai dmana yah kabar seragam qta neh…. dah akhir maret neh…

    • taufiq says:

      Sabar mas….
      Kami juga menunggu.
      Baju saya juga sudah ga putih lagi.
      Haha…

      Semoga saja bisa disegerakan untuk KHI.
      Untuk pihak terkait, mohon ditanyakan ke pihak KS.

    • taufiq says:

      Sabar mas….
      Kami juga menunggu.
      Baju saya juga sudah ga putih lagi.
      Haha…

      Semoga saja bisa disegerakan untuk KHI.
      Untuk pihak2 terkait, mohon ditanyakan ke pihak KS.
      Terima Kasih…

  16. Idham says:

    kapan kapan baju seragam neh……. kpd pihak pihak yg terkait tolong di percepat neh pengadaan seragam nya…. mo bulan kapan di bagikan nya… tahun sekarang telat.. tahun depan tambah telat… lama lama 2 atau 3 tahun sekali d bagikan nya yah….

    • qcerw3 says:

      sabar yach pak idham, kami juga tw seragam pak idham udah pd rusak, jd tlg di jaga baik-baik yah seragamnya, jgn sampai jatuh ke tangan pendekar yg berwatak jahat. mudah2an semuanya akan indah pd akhirnya…..

Leave a Reply


Recent Posts
Recent Comments
Ibnu Pamungkas said: "Mantabs pokoknya...lanjut !!..." on: "Efek Covid 19, Teleconference "
Ibnu Pamungkas said: "Top markotop ...Pa' Johan...La..." on: "Selamat Datang KHI General Sup"
Johan Wibisono said: "Aamin...kira2 penjelasan nya k..." on: "Selamat Datang KHI General Sup"
Taufiq said: "Mantab mas Jo.... Semoga bisa..." on: "Selamat Datang KHI General Sup"
Johan Wibisono said: "Informasi yg baik pak Roh... ..." on: "Gini Lho Cara Cek Saldo BPJS K"
Nia said: "Sudah digunakan Pak Johan untu..." on: "Database Dokumen Versi Terbaru"
Asantani said: "aku yo iso..." on: "VIDEO : SPM1800 - 2011"
Asantani said: "kenapa aku tidak di ajak?..." on: "Video Presentasi SGA F1-JO di "
Dicky Bintari said: "good pak,, be leader not boss...." on: "BOSS vs Leader"
Johan Wibisono said: "Update : - Sharing hanya kepa..." on: "Database Dokumen Versi Terbaru"