AC MASA KINI DI RUANG C-17 DATA CONTROL ERW#1

Sudah layak kah Ruangan Data Control ERW#1 untuk tempat bekerja dengan kondisi AC seperti ini? Dimana bekerja selama 24 jam nonstop kecuali sabtu n minggu dan di huni oleh 4 Personel (1 org/shift).

Di mana semua status data-data Produksi & Proses ERW#1 dari mulai Mesin ERW di  bangun sampai saat ini…(Luar Biasa).

Di Ruangan ini di simpan Jantungnya Data-data ERW#1 (Komputer Server) baik penjualan Retail maupun Customer, dimana komputer ini sudah banyak di Share ke divisi yang lain.

Inilah Tampilan AC di Ruangan C-17.

AC C-17

 

About The Author

Related posts

6 Comments

  1. edi_j

    Kalau bisa ambil saja salah satu AC di Ruang Kantor QA/Prod/PPC, karena 2 dari 6 AC yang ada sering tidak dinyalakan,
    Buat apa kalau dipasang cuma jadi pajangan, sedangkan tempat lain ada yang sangat membutuhkan.

  2. fajar

    dan yang penting JANGAN MEROKOK di ruangan ber AC nya karena saya mengalami 2 tahun di ruangan itu ber AC tapi berkabut asap rokok..

    1. Johan Wibisono

      Setuju sekali…
      hiingga saat ini masih ada beberapa ruangan di KHI yang AC + Rokok. Mual kadang-kadang masuk ruangan tsb.

  3. erix sunjaya

    sekedar mengklarifikasi, tampilan AC model masa kini atau model masa lalu sebetulnya tidak masalah, hanya saja saat ini yang bermasalah adalah suhu pendinginan AC pd ruangan C.17 tsb sudah tidak dingin lagi walaupun sudah pernah dilakukan service preventive berulang kali.
    hal tsb sdh pernah di sampaikan kpd divisi terkait pd surat tertanggal 28 januari 2016 mengenai penggantian AC untuk ruangan data control erw#1, ruangan hydrotest erw#1, dan ruangan UT offline erw#1. syukur alhamdulillah kedua ruangan (ruang hydrotest & ruang UT offline) sudah di ganti, yang belum di ganti hanya ruangan data control erw#1 saja (*mudah2an secepatnya dpt terealisasi shg dpt memberikan kenyamanan bekerja bagi tim data control erw#1, amin).
    btw masukan pak fajar sangat baik skali, mudah2an generasi khi selanjutnya tdk ada lg yg merokok di ruangan ‘n skrg ruang data control erw#1 di C.17 bukan di C.12 lg.
    trims

Leave a Reply