Kondisi Toilet Lobby yg Tergenang (CLOSED)

Pagi ini (08/01), kami menemukan kondisi toilet Lobby dalam keadaan tergenang air yang mungkin akan mengakibatkan terpleset atau kotor/kumuh. Hal ini kemungkinan disebabkan akibat bocornya atap toilet dan bocornya saluran pembuangan dari wastafel seperti tampak pada gambar. Mohon agar segera ditindaklanjuti agar penggunanya lebih aman dan nyaman menggunakan fasilitas tersebut mengingat toilet tersebut banyak juga digunakan untuk tamu.

Akan lebih baik kita temukan lebih dulu untuk perbaikan sebelum ditemukan orang lain dan jadi omongan.

Thanks.

Hari ini setelah kami cek ke lokasi kondisi toilet lebih baik dari sebelumnya dimana Lantai sudah kering dan bersih, Atap sudah rapih, dan kran tidak bocor. Terima kasih kepada SDM, GA, dan Sipil yang segera menindaklanjuti temuan ini.

KHI semoga ke depan lebih baik. Aamin.

Closed Evidence :

IMG_20150204_073929 IMG_20150204_073944

 

About The Author

Keep simplified...

Related posts

7 Comments

  1. Johan Wibisono

    @miss_oncy & Pak @engkos.kosasih , mohon segera ditindaklanjuti ya pak temuan ini agar tamu dan karyawan nyaman ke toilet tsb. trims.

  2. miss_oncy

    @johan : terima kasih untuk laporan kondisi toilet KHI. Setelah dilakukan pemeriksaan, untuk kondisi air tergenang disebabkan karena WC yang mampet, hal ini sudah ditindaklanjuti dengan pelaporan ke unit sipil, akan segera dilakukan perbaikan/pembongkaran. Sedangkan untuk kondisi atap toilet, akan segera dilakukan perbaikan oleh unit General Affair. Demikian, terima kasih.

  3. Devy Firmansyah

    mohon maaf sebelumnya,saya dari dinas perencanaan perawatan dan infrastruktur.. kalau boleh tau informasi seperti apa y mba oncy?karna sampai skrg kita tdk menirima laporan tertulis apapun. terima klasih

    1. miss_oncy

      Dear Devy, untuk pemberitahuan via lisan sudah pernah di bicarakan oleh unit General Affair (PIC : Bapak Ade) dengan pihak sipil, untuk pengajuan surat juga sudah diajukan kepada Mgr. CM & T (Surat no. 042/SDM-KHI/I/2015). Terima kasih.

  4. Johan Wibisono

    buat @miss_oncy : iya bu, hingga saat ini saya ke lokasi masih banyak air yang berceceran dan beberapa kran dan tempat buang air kecil airnya ga bisa diberhentikan. Sayang kalo sampai ada korban terpeleset apalagi itu juga tamu yang sering mampir ke toilet tsb. Juga pemborosan air kran.

    1. miss_oncy

      Dear Johan, perihal ini sudah pernah saya bicarakan sebelumnya dengan Pak Engkos, menurut beliau, Pak Ade selaku officer General Affair sudah memfollow up ke unit sipil agar dapat segera dibantu untuk tindakan perbaikan. Dalam hal ini, unit General Affair yang akan memfollow up perihal kebersihan toilet kantor. Terima kasih.

Leave a Reply