Parkir Kang Sur Bikin Tergiur (CLOSED)

Hal ini sebenarnya sudah disampaikan oleh Pak Yarda pada Apel Safety Talk beberapa waktu yang lalu mengenai hal ini .

“Apakah boleh parkir motor di Area Kantin sebelah KHI. Jika tidak ada larangan untuk parkir di situ, maka kami semua akan parkir di area tersebut.”

Parkir di area tersebut memang lebih menjanjikan dan menggiurkan mengingat lokasi nya lebih dekat dengan gerbang pintu masuk dan area makan. Namun kondisi nya memprihatinkan karena tidak adanya jalur/line parkir semestinya sehingga terlihat semrawut dan acak-acakan. Seakan KHI tidak peduli terhadap lingkungan sekitar terutama yang paling dekat(sebelahnya).

Bahkan hal ini diperparah dengan adanya petugas SHE yang sering parkir di lokasi tersebut yang terkesan tidak memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada karyawan KHI lainnya.

IMG_20160224_165509 IMG_20160224_165517 IMG_20160224_165522

Kami menghimbau kepada SHE jika memang diperbolehkan untuk parkir motor di area tersebut, agar dibuatkan aturan dan di kondisikan area tersebut memang layak untuk parkir motor agar kesannya KHI juga lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Apabila memang tidak adanya kejelasan mengenai aturan tersebut maka saya anggap ini sebagai temuan buat SHE sendiri dan akan kami capture secara continue.

Hal seperti kami sampaikan bukan semata-mata kami ingin menjatuhkan salah satu pihak, namun kami ingin KHI ada perubahan sesuai motto Bapak Presiden kita yaitu “REVOLUSI MENTAL” dan memperbaiki KHi mulai dari yang kecil.

Terima kasih sudah mampir

About The Author

Keep simplified...

Related posts

5 Comments

  1. Johan Wibisono

    Bagus nih SHE langsung ditindaklanjuti pada hari ini Senin (07/03) kami lihat di lokasi sudah dipasangi Safety Line agar tidak ada lagi parkir di lokasi tersebut. Agar tetap konsisten sebaiknya di monitoring terus ya. Temuan ini saya close…tingkatkan terus ya

Leave a Reply